Thursday, February 9, 2017

Langkah Bikin Folder Di iPhone Serta Memberikan Aplikasi Di Dalamnya



Kadang-kadang banyak diantara pemakai iPhone yang kerap mengunduh serta meng-install aplikasi ataupun game. Tetapi dengan adanya banyak aplikasi serta game yang diinstal bakal bikin penampilan piranti iPhone yang dipunyai tampak campur aduk serta berantakan. Hal semacam ini juga akan bikin pemakai sedikit kesulitan waktu menginginkan mencari satu diantara atau sebagian aplikasi yang mungkin saja tidak sering di buka serta ada di halaman ke demikian dari halaman paling utama. Selain itu, kamu juga harus mengecek IMEI iPhone kamu dengan cara cek IMEI iPhone yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di google.


Sangat banyak aplikasi memanglah seringkali bikin pemakai kerepotan. Untungnya, iPhone sudah mempunyai satu feature yang berperan untuk menggolongkan serta mengelompokkan aplikasi jadi satu kedalam satu folder berdasar pada persamaan dari sebagian aplikasi itu. Misalnya untuk lebih mempermudah akses, Kamu bisa menyimpan semuanya aplikasi media sosial dalam satu folder, aplikasi photo serta video di folder yang lain, serta aplikasi pekerjaan di folder yang tidak sama. 

Di bawah ini yaitu 2 langkah bikin folder di iPhone yang bisa Kamu kerjakan supaya penampilan iPhone yang paling disayangi Kamu jadi lebih rapi serta menarik. Tips ini dapat Kamu aplikasikan di piranti iPhone ataupun pada piranti iPad serta iPod. 

Semoga artikel yang kami bagikan ini membantu, karena dalam beberapa waktu ke depan kami akan membagikan info tentang cara membuka iCloud iPhone.

Langkah Bikin Folder di iPhone Segera pada Monitor 

Langkah bikin folder di iPhone yang awal ini adalah langkah yang termudah serta dapat dikerjakan segera pada monitor iPhone Kamu. 

Cari 2 aplikasi yang menginginkan Kamu masukan kedalam satu folder. 
Tekan serta tahan ikon satu diantara aplikasi sepanjang kurang lebih 5 detik atau hingga bebrapa aplikasi di monitor tampak mengambang atau bergoyang sendiri. 
Sesudah bebrapa aplikasi dilayar iPhone Kamu tampak mengambang atau bergoyang sendiri, setelah itu Kamu cukup lakukan drag and drop aplikasi, yaitu dengan menggeser satu diantara aplikasi serta menimpakannya pada aplikasi yang lain. Dengan cara automatis piranti iPhone bakal bikin satu folder dengan ke-2 aplikasi itu ada di dalamnya. 

Drag and Drop Aplikasi Untuk Bikin Folder di iPhone. 

Folder yang terbentuk bakal mempunyai nama sesuai sama kelompok dari aplikasi yang ada di dalamnya. Bila Kamu menginginkan merubah nama default folder, tekan sinyal X kecil di samping bagian nama. Keyboard virtual bakal nampak serta saat ini Kamu bisa memberi nama folder sesuai sama yang Kamu kehendaki. 
Untuk memberikan aplikasi, Kamu bisa menyeret aplikasi yang lain ke folder baru itu. Tetapi satu folder cuma bisa menyimpan hingga 12 aplikasi, serta satu folder tidak bisa dimasukkan kedalam folder lain. Ikon folder bakal mempunyai penampilan berbentuk ikon mini dari sebagian aplikasi yang tersimpan di dalamnya. 

Memberikan Aplikasi Dalam Folder iPhone. 

Kamu dapat juga menyeret folder ke tempat monitor manapun yang Kamu kehendaki seperti yang Kamu kerjakan pada aplikasi. 
Folder baru sudah usai di buat serta semuanya menu sudah tersusun dengan cara rapi sesuai sama posisi yang dikehendaki, setelah itu untuk kembali pada penampilan normal Kamu dapat menghimpit tombol Home satu kali sampai ikon-ikon aplikasi di monitor tak akan mengambang atau bergoyang. 
Untuk mengubah nama folder atau lakukan Rename, langkahnya silakan masuk kedalam folder, lantas tap pada nama folder itu. Ini bakal buka keyboard virtual, serta Kamu juga bisa mengubah nama folder sesuai sama yang Kamu kehendaki. 

Langkah Ganti Nama Rename Folder iPhone. 

Untuk keluarkan aplikasi dari satu folder, silakan tap pada suatu folder. Setelah itu Kamu bakal lihat satu monitor yang menghadirkan ikon aplikasi yang ada didalam folder itu. Tekan serta tahan aplikasi manapun hingga aplikasi itu mulai bergoyang, lalu seret ke luar folder serta bebaskan. 
Demikian halnya saat Kamu menginginkan meniadakan folder, tinggal mengeluarkan semuanya aplikasi yang ada didalam folder itu. Sesudah semuanya aplikasinya di keluarkan, dengan cara automatis folder itu bakal terhapus dengan sendirinya. 
Kamu juga dapat keluarkan semuanya aplikasi dari semuanya folder di piranti iPhone Kamu dengan cara berbarengan. Langkahnya silakan buka menu Settings, lantas General, lantas Reset, kemudian tentukan Reset Home Screen Layout. Setelah itu semuanya folder yang sudah Kamu buat bakal dihapus, sedang aplikasi yang terlebih dulu ada pada folder bakal kembali nampak di monitor paling utama serta bakal diurutkan sesuai sama abjad sesudah aplikasi system.

Demikianlah informais yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment